test

News

Jumat, 5 Mei 2023 11:42 WIB

Lakukan Aksi Tak Pantas di Gang Kawasan Kemayoran, Pelaku Ditangkap

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Pelaku perbuatan tak pantas di muka umum diamankan. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Polisi menangkap pria berinisial A (34) yang melakukan aksi tak senonoh dengan onani di gang di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Atas aksinya yang terekam kamera CCTV, ia kini menjadi tersangka.

“Sudah tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hady Saputra Siagian dalam keterangannya dikutip Jumat (5/5/2023).

Peristiwa yang terekam kamera CCTV tersebut terjadi pada hari Rabu (3/5/2023) sekitar pukul 03.37 ketika pemilik rumah yang sedang memasak mendapati di CCTV ada seseorang yang berdiri di depan rumah melakukan aksi tidak senonohnya.

Pelaku tersebut yang kepergok melalui CCTV kemudian langsung melarikan diri setelah aksinya ditegur oleh pemilik rumah. Polisi yang mendapati adanya video yang viral di media sosial tersebut kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di wilayah Cempaka Baru, Jakarta Pusat.

 “(Ditangkap) di daerah Cempaka Baru,” ucapnya.

Pelaku kemudian diamankan dan kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Ia mengaku melakukan aksinya atas nafsu untuk melampiaskan.

“Mengaku maksud melakukan perbuatan tersebut karena nafsu dan untuk melampiaskan nafsunya,” tandasnya.

BERITA TERKAIT