test

News

Kamis, 4 Mei 2023 11:22 WIB

Kapolres Jaksel Cek Langsung Lokasi Tawuran di Mampang yang Viral di Medsos

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolres Metro Jakarta Selatan cek lokasi tawuran yang viral di media sosial. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama dengan beberapa PJU Polres Metro Jakarta Selatan dan Kapolsek Mampang Prapatan Kompol H. Mashuri mengecek lokasi tawuran yang viral di media sosial pada hari Rabu (3/5/2023).

Aksi tawuran pada hari Sabtu (29/4/2023) yang berlokasi di Jalan Tendean Raya depan SPBU Vivo atau Car Wash mengakibatkan satu orang berinisial LS (16) mengalami luka-luka.

“Korban merupakan salah satu pelaku yang terlibat tawuran, dan bukan dari warga yang melintas seperti apa yang viral di media sosial “ ujar Ade melalui Kapolsek Mampang Prapatan Kompol H. Mashuri dalam keterangannya dikutip Kamis (4/5/2023).

Dalam peristiwa tawuran tersebut, pihak kepolisian mengamankan 8 orang pelaku yang terlibat dan semuanya masih berstatus pelajar.

Tindak lanjut berikutnya yakni polisi memanggil orang tua dari delapan pelaku tawuran dan juga pihak dari sekolah untuk melakukan pembinaan.

“Dari penangkapan kedelapan pelaku tersebut, tidak kami temukan barang bukti senjata tajam. Selanjutnya para pelaku kami lakukan pembinaan dengan pemanggilan orang tua dan pihak sekolah “ jelasnya.

BERITA TERKAIT