test

News

Rabu, 3 Mei 2023 10:23 WIB

Ralat, Senjata Pelaku Penembakan Kantor MUI Ternyata Air Gun

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Senjata yang digunakan pelaku penembakan kantor MUI. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Polisi memperbarui informasi penyelidikan terkait dengan aksi penembakan ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat yang dilakukan tersangka Mustopa.

Terkini, polisi menyebutkan bahwa senjata yang digunakan tersangka saat beraksi menembak kantor MUI adalah air gun. Namun demikian tentunya pihak kepolisian masih mendalami lagi.

“Senjata yang patut diduga saat ini masih didalami melalui forensik, saintifik, ini adalah jenis air gun, sedang melalui proses,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Selasa (2/5/2023).

Aksi penembakan tersebut mengakibatkan terkenanya salah satu karyawan yang saat ini menjalani penanganan medis, dan tentunya nanti akan diperiksa terkait kasus tersebut.

“Kemudian mengenai salah satu seseorang karyawan yang kemudian saat ini juga akan kita lakukan proses pemeriksaan, dari perkenaannya itu tidak sama seperti senjata api, jadi untuk menekankan bahwasanya ini adalah air gun, namun ini butuh proses untuk pembuktian melalui forensik,” jelasnya.

BERITA TERKAIT