test

Hukrim

Selasa, 2 Mei 2023 19:34 WIB

Viral Wanita di Tangsel Jadi Korban Begal Payudara, Polisi Cari Pelakunya

Editor: Hadi Ismanto

Kasus begal payudara terhadap perempuan. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ NEWS - Sebuah video yang menayangkan seorang wanita tengah menangis viral di media sosial. Peristiwa ini disebut terjadi di wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Dalam postingan video yang dilihat pada Selasa (2/5/2023), dinarasikan perempuan itu menjadi korban begal payudara. Terlihat korban terus menangis meskipun telah ditenangkan seorang perempuan.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho mengatakan peristiwa begal payudara tersebut terjadi pada Minggu (30/4/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut Agung, tindak pelecehan seksual ii terjadi saat korban berinisial PZ (25) selesai belajar kelompok dan akan pulang ke rumahnya dengan memesan ojek online (ojol).

"Korban memesan ojek online untuk pulang ke kosnya di Jalan TK Bunga Mawar Kelurahan Cipayung, Ciputat. Karena handphone korban mati lalu korban berjalan melewati Komplek UIN Jl Ibnu Sina," jelas Agung dalam keterangannya, Selasa (2/5/2023).

Saat sampai di TKP, lanjut Agung, seorang pengendara sepeda motor mendekati dan langsung melakukan pelecehan seksual dengan menyentuh payudaranya.

"Tiba-tiba (di lokasi kejadian) ada yang memegang payudara korban dengan mengendarai sepeda motor Vixion warna merah dengan menggunakan sweater hoodie warna hitam dan helem ojol," tuturnya.

Agung mengungkapkan, akibat tindakan pelecehan seksual ini korban yang kaget mengalami syok sehingga terus menangis. Mendengar ada tangisan korban, seorang saksi datang menghampiri dan berupaya menenangkan korban.

"Untuk sementara korban masih syok dan trauma. Pelaku (masih) lidik," tukasnya.

BERITA TERKAIT