test

News

Selasa, 25 April 2023 12:43 WIB

Viral Oknum Anggota Tendang Pemotor Wanita, Panglima TNI Minta Maaf

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria oknum menendang pemotor wanita. (Foto: PMJ News/Instagram @bekasi_24_jam)

PMJ NEWS - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria oknum yang berseragam loreng menendang motor matic yang sedang dikendarai seorang wanita.

Dalam video tersebut, dinarasikan pria oknum TNI tersebut menendang motor matic lantaran pengemudinya mengerem mendadak menghindari benturan dengan kendaraan yang mengerem mendadak juga di depannya.

Belum diketahui secara kapan terjadinya peristiwa tersebut meski dalam keterangan yang disebutkan terjadi di wilayah Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Lantaran hal tersebut, sang oknum kemudian menendang motor matic tersebut seperti yang terekam dalam video. Bahkan oknum tersebut dikatakan juga sudah menendang sebelumnya, namun tidak terekam.

Terkait dengan peristiwa tersebut, ternyata diketahui oknum anggota TNI yang terekam dalam video merupakan Praka ANG, anggota Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud), Kopasgat TNI Angkatan Udara.

“Anggota tersebut adalah Praka ANG,” ujar Kadispenau Marsma Indan Gilang Buldansyah saat dihubungi, Selasa (25/4/2023).

“Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU,” imbuhnya.

Dalam keterangan terpisah, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menyampaikan permohonan maaf atas perilaku arogan yang dilakukan oleh Praka ANG.

“Panglima TNI atas nama segenap Prajurit TNI mohon maaf adanya perilaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut,” kata Kapuspen TNI Laksda Julius Widjojono dalam keterangannya.

BERITA TERKAIT