test

Wisata

Senin, 24 April 2023 17:36 WIB

Cek Pos Pelayanan di Tempat Wisata, Kapolda Metro Kunjungi Ancol dan TMII

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melakukan kunjungan ke sejumlah tempat wisata di Jakarta bersama dengan pejabat utama Polda Metro Jaya hari ini Senin (24/4/2023).

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Karyoto yakni tempat wisata Ancol sekitar pukul 10.00 WIB dan disambut oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan dan pejabat Polres Metro Jakarta Utara.

Kunjungan Karyoto ke Ancol merupakan rangkaian dari Pengamanan Mudik dalam Operasi Ketupat Jaya 2023 dengan mendatangi Pos Pelayanan.

Lokasi kedua yang dikunjungi Karyoto dan rombongan hari ini yakni tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur yang tiba sekitar pukul 13.30 WIB.

Tiba di TMII, Karyoto melakukan pengecekan kelengkapan dan peralatan yang ada di Pos Pelayanan TMII, serta berbincang dengan anggota dan pengunjung TMII.

“Kapold a Metro Jaya Irjen Karyoto dan pejabat utama Polda Metro melakukan kunjungan pada dua lokasi wisata. Pertama di Ancol dan kedua di Taman Mini Indonesia Indah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Senin (24/4/2023).

“Kunjungan ini merupakan rangkaian dari pengamanan Lebaran 2023. Semua berjalan aman, dan Kapolda pun sempat berbincang dengan pengunjung. Kapolda juga mengecek seluruh personel di Pos Pelayanan. Sejauh ini wilayah hukum Polda Metro Jaya, aman dan kondusif,” tutupnya. 

BERITA TERKAIT