test

News

Selasa, 18 April 2023 16:40 WIB

Kapolda Metro Siap Tingkatkan Patroli Anggota, Amankan Rumah Kosong

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengatakan bahwa akan intensitas pengamanan terhadap rumah-rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik ke kampung halamannya.

Pengamanan terhadap rumah-rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemudik saat ini menjadi perhatian dan kekhawatiran atau concern polisi

“Kemudian kami yang akan concern nanti adalah ketika saudara-saudara kita ini yang meninggalkan tempat, misalnya rumahnya betul-betul dikosongin itu menjadi concern,” ujar Karyoto kepada wartawan di kawasan Silang Monas, Selasa (18/4/2023).

Sehingga, Karyoto melanjutkan, pihaknya akan memaksimalkan pengamanan dengan meningkatkan intensitas patroli anggotanya.

“Kami menyadari anggota kami ada yang jumlahnya sekian ini, kami hanya bisa berusaha semaksimal mungkin. Kalau kemarin patroli hanya misalnya dalam satu hari 3 atau empat kali, kita akan tingkatkan intensitasnya,” ucap Karyoto.

“Mudah-mudahan, kami juga sudah mengimbau kepada Polres Polsek yang punya space untuk menerima penitipan, mereka akan menerima dan mereka berjanji akan menjaga dengan aman secara 24 jam karena ada di wilayah Polsek maupun Polres,” tandasnya.

BERITA TERKAIT