test

News

Kamis, 13 April 2023 21:01 WIB

Petugas Dinas Pertamanan Tewas Tertabrak Transjakarta di Jaktim

Editor: Hadi Ismanto

Petugas Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Pemprov DKI Jakarta tewas usai tertabrak bus Transjakarta di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang petugas Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Pemprov DKI Jakarta tewas usai tertabrak bus Transjakarta di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan insiden tersebut terjadi pada Kamis (13/4/2023) sekitar pukul 09.45 WIB.

Menurut Jhoni, kecelakaan itu berawal saat bus Transjakarta melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Pemuda, Jakarta Timur. Sesampai di Halte Layur, bus menabrak korban yang tengah mencabuti rumput.

"Saat sedang berjalan tiba-tiba dari arah samping datang pejalan kaki yang saat sedang mencabut rumput, sehingga kendaraan bus Transjakarta atas nama AM menabrak pejalan kaki," ungkap Jhoni dalam keterangannya, Kamis (13/4/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Johni, korban berinisial AF mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSCM.

"Mengakibatkan korban meninggal dunia. Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pejalan kaki atas nama AF mengalami luka dan meninggal dunia selanjutnya dibawa ke RSCM," tukasnya.

BERITA TERKAIT