test

News

Rabu, 5 April 2023 15:02 WIB

2000 Paket Bantuan Sosial Kapolri Diberikan ke Warga di Jakarta Utara

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho berikan bansos Kapolri. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui jajaran Polres Metro Jakarta Utara menyalurkan dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan penyaluran bantuan sosial tersebut untuk membantu ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

“Di saat bulan Ramadan, bulan penuh berkah ini Bapak Kapolri ingin memberikan bantuan sosial agar bisa membantu ekonomi maupun membantu sembako bagi para penduduk atau masyarakat yang membutuhkan,” ujar Sandi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (5/4/2023).

Sandi menuturkan, sebanyak 2000 paket sembako dari Kapolri dibagikan ke masyarakat wilayah Jakarta Utara merupakan bantuan yang kesekian kalinya dan juga dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan pembagian bantuan tersebut dilakukan pihak dari Polri bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jakarta Utara serta dengan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gideon Arif Setyawan, dan juga Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

“Kami mohon bantuan dari Bapak Kapolres dan Forkopimda untuk bisa menyalurkan kepada orang-orang yang berhak terutama orang-orang yang sedang terkena musibah misalnya seperti kemarin kebakaran di Plumpang,” ucap Sandi.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Bapak Kapolri dapat bermanfaat khususnya masyarakat Jakarta Utara,” tandasnya.

BERITA TERKAIT