test

News

Sabtu, 25 Maret 2023 16:39 WIB

Tawuran Perang Sarung Isi Batu, Belasan Remaja di Jagakarsa Diamankan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Aksi tawuran perang sarung diisi batu. (Foto: Tangkapan Layar Instagram Merekam Jakarta).

PMJ NEWS -  Belasan remaja diamankan polisi lantaran melakukan aksi tawuran perang sarung yang ujungnya diisi batu dan diikat di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Telah diamankan remaja yang melaksanakan aksi tawuran perang sarung,” ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra dalam keterangannya, Sabtu (25/3/2023).

Multazam menuturkan, peristiwa yang terjadi pada hari Jumat (24/3/2023) sekitar pukul 21.45 WIB bermula ketika dua kelompok remaja bergerombol dan berlarian yang kemudian berujung saling serang.

“Mereka terdiri dari dua kelompok, tiba-tiba berlarian dan saling serang tawuran dan berteriak-terik dengan menggunakan sarung yang ujungnya diikat batu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Multazam menyebutkan pihak kepolisian menerima informasi terkait tawuran tersebut dari ketua RT/RW setempat.

Sebanyak 15 remaja yang terlibat kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Jagakarsa serta menyita sejumlah barang bukti, yang diantaranya yaitu sangkur.

“Sekelompok remaja tersebut dihalau dan diamankan warga masyarakat pada saat melakukan tawuran. Berdasarkan informasi warga pimpinan pawas dan piket fungsi mengarah ke TKP dan mengamankan remaja yang diduga terlibat tawuran,” tandasnya.

BERITA TERKAIT