test

News

Rabu, 22 Maret 2023 15:02 WIB

Kapolri: Hari Raya Nyepi Ciptakan Kesejukan dan Toleransi Kepada Sesama

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan Selamat Hari Nyepi dan Tahun Baru Saka 1945 kepada seluruh umat Hindu. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan Selamat Hari Nyepi dan Tahun Baru Saka 1945 kepada seluruh umat Hindu. Dia berharap kedamaian terus terjadi di Indonesia.

"Keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka 1945 kepada seluruh umat Hindu di seluruh penjuru negeri," tulis Sigit dikutip dari laman akun Instagramnya @listyosigitprabowo, Rabu (22/3/2023).

Mantan Kabareskrim ini menyebut momen Hari Nyepi menciptakan kesejukan untuk melakukan instrospeksi diri dalam membangun keharmonisan dan toleransi dalam bingkat NKRI.

Selain itu, Kapolri Sigit juga berharap nilai-nilai yang terkandung ini dapat mewujudkan keharmonisan dan menjadi jembatan menuju Indonesia Emas 2045.

"Semoga dengan keheningan Nyepi dapat senantiasa mewujudkan kesucian hati dan pikiran, serta menjadi momentum untuk mengintrospeksi diri guna menciptakan keharmonisan dan membangun toleransi kepada sesama," tuturnya.

"Sebagai modal utama menggapai cita-cita mulia Indonesia Emas tahun 2045," imbuhnya.

BERITA TERKAIT