test

News

Rabu, 15 Maret 2023 14:03 WIB

Kabar Kendaraan Lain di Kasus Kecelakaan Cianjur, Polri: Sampaikan Buktinya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS - Beredar kabar yang menginformasikan perihal kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan di Cianjur yang mengakibatkan hilangnya nyawa mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni.

Kasus kecelakaan sebelumnya melibatkan sebuah mobil Audi A6 yang dikendarai oleh Sugeng dan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Menanggapi hal tersebut, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mempersilakan untuk menyampaikannya ke penyidik.

“Kalau memang ada novum baru silakan disampaikan ke penyidik,” ujar Ramadhan dalam keterangannya, dikutip Rabu (15/3/2023).

Ramadhan menjelaskan, proses penanganan hukum tidak hanya berdasarkan asumsi. Namun harus disertai dengan bukti-bukti untuk disesuaikan.

“Tentu ini bukan asumsi-asumsi. Jadi bila ada yang ingin menyampaikan informasi-informasi yang bukan asumsi-asumsi dan itu silakan disampaikan ke penyidik,” kata Ramadhan.

“Ada bukti-bukti baru bukan asumsi silakan ditambahkan. Tentu Polri akan menindaklanjuti dengan Scientific Crime Investigation,” jelasnya.

BERITA TERKAIT