test

News

Kamis, 2 Maret 2023 16:43 WIB

Terdapat 22 Adegan, Polisi Gelar Rekonstruksi Wowon CS di Cianjur

Editor: Ferro Maulana

Rekontruksi Serial Killer saat di Bekasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Pihak kepolisian menggelar rekonstruksi kasus serial killer Wowon Cs di Rumah tersangka Solihin alias Duloh (63) yang terletak di Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, hari ini Kamis (2/3/2023).

Rekonstruksi itu dilakukan untuk mengetahui soal kronologi proses pembunuhan yang dilakukan oleh Wowon Cs kepada dua korbannya. Antara lain Noneng dan Wiwin.

Adapun tiga tersangka di antaranya, Wowon Erawan alias Aki Banyu (60), Muhammad Dede Solehudin (35), dan Duloh dihadirkan dalam rekonstruksi itu.

Para warga sekitar yang menyaksikan rekonstruksi itu pun riuh saat Wowon, Duloh, dan Dede digiring polisi ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam rekonstruksi tersebut, terdapat 22 adegan. Yaitu, mulai dari tersangka Wowon menyusun rencana ingin membunuh Noneng dan Wiwin bersama Duloh, sampai eksekusi pembunuhan terhadap kedua korban itu.

"Adegan pembunuhan saudari Noneng dan saudari Wiwin. Rencana rekonstruksi ini ada sekitar 22 adegan," tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si melalui anak buahnya di TKP.

BERITA TERKAIT