test

News

Minggu, 12 Maret 2023 13:00 WIB

Istri Moeldoko Wafat, Jokowi dan Sejumlah Menteri Melayat ke Rumah Duka

Editor: Hadi Ismanto

Suasana rumah duka Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. (Foto: PMJ News/ Instagram @psmtinasional)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melayat ke rumah duka Koesni Harningsih, istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang meninggal dunia pada Minggu (12/3/2023).

Berdasarkan pantauan, Presiden yang didampingi Ibu Iriana Jokowi tiba di rumah duka Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.48 WIB.

Jokowi yang memakai baju putih berpeci hitam didampingi Ibu Negara langsung masuk ke dalam rumah duka. Kedatangannya langsung disambut oleh pelayat maupun perwakilan keluarga.

Sebelum kedatangan Jokowi, sejumlah menteri juga melayat dan menyampaikan ucapan belasungkawa ke kediaman Moeldoko, Mulai dari Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani

Kemudian Mendikbud Ristek Nadiem Makarim, Menteri Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Rencananya, almarhumah Koesni Harningsih akan dimakamkan bada shalat Dzuhur di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan.

BERITA TERKAIT