test

News

Kamis, 9 Maret 2023 14:24 WIB

Berprestasi, Kapolda Metro Jaya beri Penghargaan Kepada Lima Anggotanya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberi penghargaan ke lima anggotanya yang berprestasi. (Foto; PMJ).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan penghargaan kepada 5 personel Polda Metro Jaya yang berprestasi pada hari Rabu (9/3/2023) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Fadil memberikan ucapan selamat dan piagam penghargaan langsung kepada 5 anggotanya yang berprestasi.

“Selamat kepada Personel yang sudah berprestasi agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Fadil dalam keterangannya, Kamis (9/3/2023).

Lebih lanjut, ia juga berharap agar penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi kepada personel lain di jajaran Polda Metro Jaya dalam bertugas.

“Saya berharap penghargaan ini dapat menjadikan motivasi kepada seluruh personel jajaran Polda Metro Jaya lainnya,” ucapnya.

5 personel Polda Metro Jaya yang menerima penghargaan yakni terdiri dari 3 Personel Humas yang aktif mengirimkan berita pada Aplikasi SPIT (Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu) dan Mediahub , serta 2 personel lainnya dari Satuan Brimob dan Direktorat Samapta Polda Metro Jaya yang meraih medali emas dari Kejuaraan Kapolri Cup 2023 cabang olahraga Pencak silat.

5 personel yang meraih penghargaan yakni:
1.    AKP Lina Yuliana, S.H. (Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur)
2.    Ipda Friska Yernita (Kasubsi PIDM Si Humas Polres Metro Jakarta Utara)
3.    Briptu Beny Saputra (Operator SPIT dan Mediahub Bidhumas Polda Metro Jaya)
4.    Bripda Ananda Aira (Personel Sat Brimob Polda Metro Jaya)
5.    Bripda Dinas Sella (Personel Ditsamapta Polda Metro Jaya)

BERITA TERKAIT