test

News

Rabu, 7 Juni 2023 18:23 WIB

Polda Metro Beri Penghargaan Anggota yang Berprestasi di Bidang Olahraga

Editor: Hadi Ismanto

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto mewakili Kapolda pada Apel Pamen. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para personel yang berprestasi pada kejuaraan olahraga. Penghargaan sebagai wujud penerapan sistem Reward and Punishment secara konsisten.

Secara simbolis, pemberian penghargaan dilakukan dengan pengalungan bunga oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto mewakili Kapolda pada Apel Pamen Polda Metro Jaya, Rabu (7/6/2023).

"Penghargaan yang diberikan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi anggota untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang salah satunya olahraga," ungkap Suyudi Ario Seto dalam keterangannya.

Adapun anggota yang diberikan pengalungan bunga di antaranya Bripka Ciciota Surbakti sebagai juara 1 Danjen Kopassus Shooting Championship 2023, Briptu Zaini sebagai juara 2 Pencak Silat Piala Kasad 2023, dan Bripda Yosafat Riski juara 3 Muaythai Bupati Cup Klungkung 2023.

Selanjutnya, dua personel polwan lainnya yang berprestasi antara lain Bripda Dinar dan Bripda Tika (Satbrimob Polda Metro Jaya) sebagai juara 2 dalam Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad 2023.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko bahwa pihaknya berkomitmen memberikan reward dan punishment bagi anggota di lingkungan Polda Metro Jaya.

"Selain memberikan reward atas keberhasilan dan prestasi personel, Polda Metro Jaya juga berkomitmen memberikan hukuman (punishment) kepada personel yang melakukan pelanggaran," jelas Trunoyudo.

BERITA TERKAIT