test

News

Selasa, 7 Maret 2023 13:23 WIB

Diimbau Serahkan Diri, Polisi Kejar 6 DPO Tawuran Mengerikan di Johar Baru

Editor: Fitriawan Ginting

Ilustrasi polisi mengamankan para remaja pelaku tawuran. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Tawuran mengerikan terjadi kawasan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu 2 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam peristiwa itu, MN (27) yang turut dalam tawuran terkena luka bacok di bagian tangan kanan, dua luka bacokan di kepala, kedua kaki, dan tangan kanan terkena air keras serta pinggir mata kiri luka akibat siraman air keras.

Dalam peristiwa tersebut, polisi mengamankan satu orang pelaku berinisial WH. Pelaku diringkus di Jalan Sukamulya 2, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sementara 6 orang pelaku tawuran lainnya yang menyebabkan seseorang luka parah masih kabur dan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang ( DPO ). Keenam orang tersebut masing-masing berinisial RH, EG, JH, AL, DN, dan RR.

"Kita masih melakukan pengejaran kepada 6 pelaku tawuran yang menyebabkan seseorang luka berat (Parah). Masih terus kita kejar ya,” kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Rudi Wira, Selasa (7/3/2023).

Ditambahkan Rudi, para pelaku tersebut memiliki peran yang beda-beda. Seperti RH yang menyiram air keras ke korban, EG membacok dengan golok. Pelaku JH dan AL melakukan pembacokan terhadap korban menggunakan celurit. Sedangkan DN dan RR hanya membawa celurit.

"Kita sudah menangkah satu pelaku berinisial WH. Barang bukti sebilah cerurit yang digunakan dalam tawuran sudah diamankan," jelas Rudy.

“Kami imbau para DPO sebaiknya menyerahkan diri,” tegasnya.

BERITA TERKAIT