test

News

Sabtu, 4 Maret 2023 19:02 WIB

Cari Korban Kebakaran Hilang, Polda Metro Kerahkan Lima Anjing Pelacak

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Polda Metro Jaya mengerahkan anjing pelacak dari unit K-9 untuk mencari korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya mengerahkan anjing pelacak dari unit K-9 ke lokasi permukiman warga yang terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang untuk melakukan pencarian terhadap korban yang masih dinyatakan hilang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya menerjunkan sebanyak lima anjing pelacak ke lokasi kebakaran.

"Ada lima anjing pelacak dari Direktorat Samapta Polda Metro Jaya, K-9," ujar Trunoyudo dalam keterangannya, Sabtu (4/3/2023).

"Tujuannya untuk pencarian korban korban yang belum ditemukan," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut saat ini masih terdapat tiga orang yang dinyatakan hilang akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, yang merembet ke permukiman warga.

“Tadi dilaporkan masih ada tiga yang dilaporkan (hilang) di pos. Saat ini kita masih menunggu dalam pemeriksaan,” ujar Sigit kepada wartawan di lokasi.

BERITA TERKAIT