test

News

Sabtu, 4 Maret 2023 14:29 WIB

Pertamina Pastikan Operasional Depo Plumpang Kembali Beroperasi Hari Ini

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

VP Corporate Communication PT Pertamina, Fadjar Djoko Santoso saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Dok Humas Pertamina)

PMJ NEWS - Pertamina memastikan jika pendistribusian atau operasional dari Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, akan beroperasi kembali pada hari ini, Sabtu (4/3/2023).

"Dapat kita saksikan, kegiatan operasional di terminal BBM ini sudah mulai beroperasi kembali semenjak status emergency sudah dicabut per pagi tadi,” ujar VP Corporate Communication PT Pertamina, Fadjar Djoko Santoso dalam keterangannya.

Selain dari pendistribusian ke berbagai wilayah dan juga operasionalnya, Fadjar juga memastikan pemberian dan pelayanan maksimal terhadap para korban terdampak kebakaran.

"Untuk penanganan pengungsi sejak semalam dari CSR PT Pertamina terus memberikan bantuan kepada para pengungsi di sekitar lokasi kejadian," ucapnya.

"Pertamina bertanggung jawab dan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk para pengungsi, termasuk biaya perawatan bagi korban luka dan santunan untuk korban jiwa," jelasnya.

BERITA TERKAIT