test

Olahraga

Sabtu, 25 Februari 2023 17:17 WIB

Salurkan Bakat Tinju, Besok Polda Metro Jaya Gelar Street Boxing

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kegiatan Street Boxing Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polda Metro Jaya akan menggelar kegiatan ‘Street Boxing Polda Metro Jaya’, besok Minggu (26/2/2023) di Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Bulungan Boxing Camp – Blok M, Jakarta Selatan.

“Dalam rangka menjawab permintaan para komunitas pencinta olahraga Tinju, Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menyelenggarakan kegiatan pertandingan tinju,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman dalam keterangannya, Sabtu (25/2/2023).

Kegiatan ‘Street Boxing’ tersebut digelar sebagai ajang penyaluran minat dan bakat dalam olahraga tinju baik itu yang amatir maupun profesional.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka untuk menghilangkan berbagai bentuk kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan narkoba dan tawuran.

“Acara ini diikuti 122 peserta, 61 pertandingan, dan 10 pertandingan kelas profesional. Acara ini terbuka untuk umum, gratis baik untuk penonton, pendukung maupun peserta petinju Amatir hingga Profesional,” paparnya.

Street Boxing sebelumnya juga sukses diselenggarakan sebanyak 3 kali, yakni pada Juni 2022 di Gelora Bung Karno, pada Agustus 2022 di JIExpo Kemayoran, serta pada gelaran Street Race di Kemayoran lalu.

BERITA TERKAIT