test

News

Senin, 20 Februari 2023 14:22 WIB

Ditabrak Bus Transjakarta di Jaktim, Gerobak Terbakar dan PKL Luka Parah

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus kecelakaan mobil. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pedagang kaki lima (PKL) mengalami luka serius setelah tertabrak bus Transjakarta di flyover Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Insiden tersebut terjadi pada Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 20.45 WIB.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan korban yang berinisial K ini tertabrak bus ketika berjalan melawan arah di jalan Bekasi Timur Raya arah timur. Saat itu korban sedang menyeberang.

"TKP (kecelakaan) di flyover Klender. Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi saat menyeberang tertabrak kendaraan bus," ujar AKBP Jhoni saat dikonfirmasi, Senin (20/2/2023).

Lebih lanjut Jhoni menjelaskan, korban terpental beberapa meter akibat benturan dengan bus Transjakarta. Korban mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

"Terpental ke depan akibat dari kejadian laka lantas tersebut, pejalan kaki atas nama K mengalami luka dibawa ke RS Persahabatan untuk mendapatkan perawatan," ungkapnya.

Selain korban mengalami luka, tabrakan tersebut juga membuat gerobak dan barang dagangan yang dibawa pedagang berhamburan di jalan. Bahkan bus juga mengalami kerusakan pada bagian bumper dan pecah depan pecah.

BERITA TERKAIT