test

Regional

Senin, 20 Februari 2023 12:03 WIB

Lokasi Helikopter Mendarat Darurat Ditemukan, Kapolda Jambi Alami Cedera

Editor: Ferro Maulana

Lokasi jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi ditemukan. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, dan Dirpolairud Polda Jambi  Kombes Pol Michael Mumbunan mengalami cedera saat helikopter yang ditumpangi mendarat darurat di tengah hutan Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Jambi. 

Berdasarkan informasi, selain video Tim SAR yang tersebar, juga beredar video durasi 1 menit, 14 detik yang menyebutkan kaki pilot patah.

Sehingga tak dapat bergerak serta ada juga satu pilot lainnya mengalami cedera yang berdekatan dengan Kapolda Jambi.

"Dan tampak ada satu pilot indikasi kakinya patah karena tidak bisa bergerak," tutur tim yang datang menolong sambil merekam korban di TKP.

Kemudian, tim penyelamat yang merekam video di lokasi kejadian juga memperlihatkan Kapolda Jambi, Dirreskrimum Polda Jambi, Dirpolairud Polda Jambi, dan pilot kondisi kaki cedera dan tangan kanan cedera.

"Nampak Pilot juga cedera," beber perekam video.

Di tenpat dan kesempatan berbeda, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia membenarkan Tim rombongan Kapolda Jambi yang mendarat darurat di hutan bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci sudah ditemukan dan tinggal evakuasi.

BERITA TERKAIT