test

News

Sabtu, 18 Februari 2023 12:02 WIB

Haru Nenek Saat Cucunya Ditemukan Usai Diculik Pembunuh Penjual Ayam Goreng

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Haru saat polisi pertemukan nenek dengan cucunya yang diculik di Bekasi. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama dengan Satreskrim Polres Metro Bekasi berhasil menemukan balita A (1,5), anak dari MIM (29) penjual ayam goreng yang tewas dibunuh oleh HK (21) dan MA (14).

Kedua pelaku setelah membunuh korban kemudian menculik A dari lokasi kejadian. A lalu ditinggalkan oleh kedua pelaku di pos ronda di kawasan Subang, Jawa Barat. Pelaku juga ditangkap tidak jauh dari lokasi balita tersebut.

Setelah berhasil menemukan A, polisi kemudian membawa kembali ke Jakarta untuk dikembalikan ke pihak keluarganya.

Penyerahan A kepada keluarga dilakukan oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada nenek dari A.

Proses penyerahan tersebut berlangsung haru dimana sang nenek tidak bisa menahan tangisnya bertemu kembali dengan cucunya.

“Alhamdulillah, kita ketemu lagi nak” ujar sang nenek di Mapolda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Tim khusus gabungan Polda Metro Jaya bersama dengan Polres Metro Bekasi menangkap pelaku pembunuhan terhadap pedagang ayam goreng berinisial MIM (29) yang disertai penculikan anak korban.

“Kami dapat informasi dari tim di lapangan pelaku sudah lengkap ditangkap,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi dalam keterangannya, Jumat (27/2/2023).

Hengki menuturkan, pelaku yang ditangkap kepolisian berjumlah dua orang yang keduanya ditangkap di daerah Subang, Jawa Barat.

“Pelaku dua orang ditangkap di Ciasem, Subang,” ucapnya.

BERITA TERKAIT