test

News

Kamis, 9 Februari 2023 18:06 WIB

Hari Pers Nasional Ke-38, Wartawan Polda Metro Jaya Gelar Bakti Sosial

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polda Metro Jaya bersama dengan Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya menggelar aksi sosial dengan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di Kampung Sawah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dalam rangka Hari Pers Nasional ke-38.

“Ini bentuk suatu kepedulian kita bersama, ini dari rekan-rekan media yang terdiri dalam komunitas Forum Wartawan Polri yang ada di Polda Metro Jaya bersama-sama sekarang kita berada di Kampung Sawah, daerah Cilandak, Jakarta Selatan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di lokasi, Kamis (9/2/2023).

Trunoyudo menuturkan, dalam kegiatan tersebut dilakukan pemberian sekitar 100 pak beras kepada warga sekitar.

Dikatakannya, sebagaimana tagline dari Hari Pers Nasional ‘Pers Bebas Demokrasi Bermartabat’, selain dari peran media yang memberikan informasi, edukasi, dan literasi, juga menjadi kontrol sosial di masyarakat.

“Maka di sinilah kita di tengah-tengah masyarakat langsung, melihat dan kemudian kita saling peduli, artinya ini menjadi bagian kepedulian kita bersama,” tandasnya.

BERITA TERKAIT