test

News

Kamis, 26 Januari 2023 15:43 WIB

Hilang Kendali dan Lawan Arus, Pemotor di Depok Tewas Kecelakaan

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Tanah Baru, Pancoran Mas, Kota Depok. Korban berinisial M (41) diduga hilang kendali sehingga menyebrang ke arah berlawanan dan menabrak pemotor lainnya.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKPB Bonifacius Surano mengatakan kecelakaan ini terjadi pada Rabu (25/1/2023). Tabrakan bermulanya saat korban mengendarai sepeda motor menuju Jalan Raya Tanah Baru dari arah Utara menuju Selatan.

"Pengendaranya tiba-tiba kehilangan kendali atas kendaraannya dan melaju masuk ke jalur berlawanan," ujar Bonifacius Surano dalam keterangannya yang dikutip pada Kamis (25/1/2023).

"Karena jarak di antara kedua kendaraan sangat dekat mengakibatkan terjadinya benturan di antara kedua kendaraan," sambungnya.

Korban yang mengalami banyak luka memar sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Yudha. Ketika menjalani perawatan medis, pemotor tersebut dinyatakan meninggal dunia.

"Mengalami luka memar dan lecet pundak kanan, luka memar punggung kiri, luka lecet pada lutut kaki kanan, luka lecet punggung kaki kiri. Dilakukan tindakan medis di RS Bhakti Yudha namun meninggal dunia," tuturnya.

BERITA TERKAIT