test

Hukrim

Minggu, 22 Januari 2023 14:18 WIB

Polisi Dalami Soal Halimah Istri Wowon Dibunuh Duloh Pada 2016

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur, Jawa Barat. Dalam kasus ini, polisi telah menangkap tiga pelaku di antaranya Wowon, Solihin alias Duloh dan Dede Solehudin.

Diketahui, saat ini ada sembilan korban pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Cs. Salah satunya Halimah yang merupakan istri kelima Wowon yang dibunuh oleh Duloh pada tahun 2016.

Terkait waktu pembunuhan terhadap Halimah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan masih polisi mendalami pengakuan Duloh.

"(Pelaku Duloh) masih dalam pemeriksaan oleh penyidik terkait hal tersebut," ujar Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (22/1/2023).

Menurut Trunoyudo, pengakuan tersebut disampaikan Duloh saat menjalani pemeriksaan yang dilakukan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Sementara keterangan pelaku seperti hal tersebut yang disampaikan kepada penyidik Dit Reskrimum Polda Metro Jaya," jelasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengungkap motif Wowon Cs melakukan pembunuhan berantai. Polisi menyebut pembunuhan ini dilatarberlakangi ingin menguasai harta para korban.

BERITA TERKAIT