test

News

Jumat, 20 Januari 2023 21:01 WIB

Dengar dan Cari Solusi Keluhan Warga, Polrestro Jaktim Gelar Jumat Curhat

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono menjawab keluhan warga pada kegiatan 'Jumat Curhat'. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Timur menggelar kegiatan 'Jumat Curhat' di Kantor Sekretariat RW 13, Perum Pulogebang Permai, Cakung, Jumat (20/01/2023). Kegiatan ini dalam rangka mendengar, mencatat dan mencari solusi keluhan masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono hadir langsung dalam kegiatan yang dikemas dengan konsep duduk bersama polisi dan masyarakat ini.

"Kami dengarkan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk di RW Kel. Pulogebang Cakung ini," ungkap Budi Sartono dalam keterangannya.

Budi menjelaskan, kegiatan 'Jumat Curhat' ini digelar secara rutin setiap pekannya. Mulai dari tingkat Polres Metro Jakarta Timur maupun seluruh Polsek jajaran.

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Timur pada Jumat. Ada yang melaksanakan pagi hari, siang hari, maupun malam hari," tuturnya.

Selain Kapolres, hadir dalam kegiatan 'Jumat Curhat' ini di antaranya Kapolsek Cakung, Kasie Humas, Wakasat Binmas, Danramil Cakung, Wakil camat, Ketua RW setempat, FKPM, tokoh masyarakat, dan warga.

"Semua PJU, Kabag, Kasat, Kasi, Pama, Kapolsek dan Anggota terlibat dalam kegiatan Jumat Curhat ini," tukasnya.

Dari kegiatan 'Jumat Curhat', Budi menambahkan pihaknya menerima sejumlah keluhan masyarakat. Salah satunya masih ada anak remaja yang sering nongkrong sampe larut malam sehingga menimbulkan kerawanan tawuran.

BERITA TERKAIT