test

News

Rabu, 18 Januari 2023 17:33 WIB

Gagalkan Pembobolan ATM, Polri Beri Penghargaan ke Anggota TNI Hingga Ojol

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono memberikan penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan masyarakat yang berhasil menggagalkan aksi pembobolan ATM. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono memberikan penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan masyarakat yang berhasil menggagalkan aksi pembobolan ATM di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya.

Budi mengatakan pihaknya mengapresiasi anggota TNI, Polri dan masyarakat yang telah berdedikasi, kerjasama dan sinergitas tinggi sehingga membawa suatu hasil yang baik bagi keamanan dan ketertiban.

"Atas nama Pimpinan Polres Metro Jakarta Timur, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Jakarta Timur," ungkap Budi saat acara penyerahan penghargaan di Lobby Wirasatya Lantai 2, Rabu (18/1/2023).

Kepada personelnya, Kapolres juga memberikan penekanan agar meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan TNI, masyarakat sehingga selalu terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

"Kepada seluruh personel Polri, terus tingkatkan sinergitas dengan TNI dan masyarakat, ini contoh keberhasilan kerjasama TNI, Polri dan masyarakat sehingga pelaku dapat tertangkap," tegasnya.

Hadir dalam acara penghargaan ini Letkol Pas Renry Adipaty selaku Danyonko 467 Kopasgat, Pratu Taufik Anggota Yonko 467 Kopasgat, Iptu Eko Bayu Panit, Bripka Everhardus, Bripka I Gede Wijaksana (Anggota Polsek Cipayung).

Kemudian, Bripka Abdul Rohman, Bripka Yusuf Antoni, sh, Bripka Satrya Yulianto Anggota Dit Gakkum Wal & PJR Korlantas Polri serta Guruh Agus Susanto (masyarakat yang berprofesi sebagai ojek online).

BERITA TERKAIT