test

News

Senin, 9 Januari 2023 14:25 WIB

Diduga Hendak Tawuran, Belasan Remaja Tanggerang Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan sebanyak 12 remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang. Dari tangan belasan remaja itu juga disita celurit dan penggaris besi.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan sembilan remaja tersebut di antaranya MBA (17), AS (15), MA (18), SND (17), FB (15), OP (17), D (23), ZA (17), dan GS (16). Sementara tiga lainnya wanita berinisial PF (19), BI (20), dan MLCP.

"Barang bukti yang kita amankan enam sepeda motor, senjata tajam berbentuk Celurit, sarung celurit dari kayu dan penggaris besi," ujar Zain Dwi Nugroho kepada wartawan.

Menurut Zain, penangkapan belasan remaja berawal saat Tim Opsnal Resmob yang sedang standby di Jalan Irigasi Kali Sipon melakukan pemantauan siber media sosial.

Saat pemantauan itu, lanjut Zain, tim melihat ada akun Instagram atas nama Mystery02kota_* sedang live diduga hendak tawuran. Kemudian tim langsung melakukan koordinasi dengan Polsek Cipondoh untuk pengejaran ke lokasi

"Dari pengejaran, petugas berhasil mengamankan 12 remaja berikut barang bukti senjata tajam. Mereka langsung diamankan ke Polsek Cipondoh guna proses penanganan lebih lanjut," tukasnya.

BERITA TERKAIT