test

News

Jumat, 20 November 2020 21:01 WIB

Depresi Positif Covid-19, Wanita Ditemukan Tewas di Situ Cipondoh

Editor: Hadi Ismanto

Jasad perempuan ditemukan tewas di pinggir danau Situ Cipondoh. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi).

PMJ - Jasad seorang wanita ditemukan meninggal dunia di tepi danau Situ Cipondoh, Jalan Eretan, RT 02/02, Cipondoh, Jumat (20/11/2020). Korban diketahui berinisial Y (42), warga Kunciran, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Riono menyebut jasad korban ditemukan warga pada Jumat (20/11/2020), sekitar pukul 06.00 WIB. Diduga, wanita tersebut nekat menyeburkan diri ke danau lantaran divonis positif Covid-19.

"(Korban) dipastikan bunuh diri. Keluarganya bilang begitu (dinyatakan positif Covid-19). Sudah putus asa bilangnya, dari semalam memang sudah dicariin," ungkap Riono saat dikonfirmasi, Jumat (20/11/2020).

Kendati begitu, Riono mengaku tidak mengetahui secara jelas sejak kapan korban terpapar Covid-19. Dari keterangan suami korban, lanjut dia, perempuan tersebut meninggalkan rumah sejak semalam.

"Iya perginya dari semalam. Kayak orang depresi gitu, suaminya juga bilang begitu," terang Riono.

Menurut Riono, saat ini jenazah telah dibawa dan dimakamkan oleh pihak keluarganya dengan protokol Covid-19. "Sudah dibawa keluarganya, sudah ditangani sama keluarga ya biar cepat. Keluarga sudah pasrah, tapi memang sudah ajal," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT