test

Hukrim

Senin, 19 Oktober 2020 19:01 WIB

Polisi Usut Ricuh Soal Belasan Mobil Parkir Sembarangan di Cipondoh

Editor: Hadi Ismanto

Ricuh penertiban belasan mobil yang parkir sembarangan di perumahan Green Lake City. (Foto: Tangkapan Layar WA)

PMJ - Sempat viral di media sosial belasan mobil mewah parkir sembarangan di perumahan Green Lake City Cipondoh, Tangerang. Saat ditegur petugas keamanan, pemilik malah mengamuk, sehingga menimbulkan keributan.

Terkait hal ini, Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom menyebut pihaknya sudah mengecek ke lokasi. Pemilik mobil itu berinisial TS, yang mengontrak salah satu rumah. Warga juga sempat menegur TS.

Menurut Maulana, TS memang memakirkan hingga 15 mobil di halaman rumah hingga badan jalan. Jumlah tersebut tentu melebihi kapasitas kepemilikan mobil di satu rumah.

"Penghuni itu memang ngontrak di salah satu rumah. Dia memarkir mobilnya melebihi kapasitas dan ditegur warga tapi diabaikan," ujarnya pada Senin (19/10/2020).

Lantaran mengabaikan teguran warga, kata Muharam, akhirnya petugas keamanan setempat mencoba memberikan teguran. Namun, TS kembali mengabaikan hingga terjadi aksi saling dorong.

"Penghuni kemudian tidak terima, dan akhirnya terjadi dorong-dorongan," ucapnya.

Buntut dari perselisihan itu, TS akhirnya melapor ke Polsek Cipondoh dan mengatakan dikeroyok oleh sejumlah sekuriti. Polisi sendiri saat ini masih menyelidiki adanya penganiayaan kepada TS dengan memanggil saksi di TKP.

"Ada bukti visum korban berinisial TS dan TM. Saat ini masih lidik. Karena satpam ini tidak mau menyebutkan siapa saja yang terlibat pemukulan," tukasnya.(hdi)

BERITA TERKAIT