test

Regional

Jumat, 6 Januari 2023 13:43 WIB

Terjadi Ledakan di Denpasar, Hanguskan Indekos yang Ditempati Pasutri

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi kasus kebakaran. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Telah terjadi ledakan yang menyebabkan kebakaran menghanguskan kamar indekos di Jalan Kebo Iwa Utara, Gang Gandari, Banjar Batu Paras, Desa Padang Sambian Kaja Denpasar, Bali, hari ini Jumat (6/1/2023) pagi, sekitar pukul 07:00 WITA.

Dalam kejadian tersebut, penghuni indekos yang merupakan suami-istri (pasutri) bernama Thimotius Lelu Dangga (35) dan Sanalia Gollu Wolla Wee Rame (27) mengalami luka bakar.

"Terjadi ledakan dan kebakaran di kamar kos nomor 4, milik I Made Dana yang mengakibatkan dua orang korban suami-istri mengalami luka terbakar," terang Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Jumat (6/1/2023) siang.

Adapun kronologi berdasarkan keterangan saksi Agnes Baliate, ketika itu saksi ada di dalam kamar kos dan mendengar suara ledakan dan saksi awalnya mengira adalah suara petir.

Kemudian saksi keluar kos dan langsung ke Jalan Raya dan kebetulan bertemu dengan karyawan meubel dan langsung meminta tolong ke saksi untuk ke TKP karena ada korban luka- luka kebakaran.

Lalu, barang-barang yang terbakar atau hancur akibat ledakan antara lain, atap dan plafon hancur, juga kasur, sepatu, pintu dan jendela serta barang-barang elektronik.

BERITA TERKAIT