test

News

Rabu, 28 Desember 2022 11:03 WIB

Polda Metro Siapkan Posko Medis Hingga Pemadam Saat ‘Malam Muda Mudi 2023’

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Polda Metro Jaya menggelar acara ‘Malam Muda-Mudi 2023’ di sepanjang Jalan Sudirman hingga MH Thamrin. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar acara ‘Malam Muda-Mudi 2023’ yang akan diselenggarakan di sepanjang Jalan Sudirman hingga MH Thamrin. Event dengan konsep Car Free Night ini menyediakan delapan panggung.

“Malam Muda Mudi akan diselenggarakan di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman dengan konsep ‘Car Free Night’ serta menghadirkan panggung hiburan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya, Rabu (28/12/2022).

Zulpan juga mengatakan, di sepanjang jalan tersebut juga akan disediakan fasilitas untuk menunjang dan mendukung acara. Di antaranya posko medis dan sanitasi, JakPrenuer, serta Pemadam Kebakaran.

"Posko Medis dan Sanitasi disediakan di antar titik panggung. Posko ini dilengkapi dengan ambulance, tim medis dan bus toilet,” ucapnya.

Adapun fasilitas Jakpreneur akan menyuguhkan produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Jakpreneur yang tersedia saat perayaan Tahun Baru di lokasi tersebut.

Sementara itu, pemadam kebakaran juga disiapkan di lima titik di sepanjang Jalan Sudirman hingga Jalan MH Thamrin saat perayaan Tahun Baru.

BERITA TERKAIT