test

News

Minggu, 18 Desember 2022 12:41 WIB

Akrab, Kapolres Jaktim Beri Imbauan Kamtibmas Sambil Nobar Piala Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono (rompi merah) turut hadir menemani warga nonton bareng Piala Dunia. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono turut hadir menemani warga RT 008/003, Kelurahan Setu Cipayung saat menggelar acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022.

Tidak hanya nonton bola bareng, Budi juga memberikan imbauan kepada warga sekitar untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Malam ini saya dan beberapa anggota menyambangi warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sambil nobar Piala Dunia," ungkap Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (18/12/2022).

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono. (Foto: PMJ News)
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono. (Foto: PMJ News)

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Jaktim juga meminta kepada para orang tua untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya. Jangan sampai sang anak ikut-ikutan tawuran yang marak belakangan ini.

"Warga juga bisa menjadikan Poskamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah tawuran dan gangguan kamtibmas," tuturnya.

Dalam suasana keakraban ini, Kapores Jaktim juga membagikan door prize kepada warga yg ikut dalam giat nonton bareng piala dunia ini.

Hadir bersama Kapolres Budi Sartono saat sambang warga di antaranya Kabag Ops, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur, para Kapolsek dan Danramil.

BERITA TERKAIT