test

News

Selasa, 6 Desember 2022 15:01 WIB

HUT Ke-73 Polda Metro, Kapolda: Terus Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beri kata sambutan. (Foto; PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Polda Metro Jaya yang ke-73 di Gedung Promoter Mapolda Metro, Jakarta Selatan pada hari ini Selasa (6/12/2022).

“Atas nama seluruh keluarga besar Polda Metro Jaya dengan bangga mengucapkan selamat ulang tahun ke 73,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam sambutannya, Selasa (6/12/2022).

Fadil menuturkan, dalam acara tersebut dirinya mengambil hikmah mengenai sebuah kesederhanaan, kepedulian, dan ketulusan serta nilai-nilai (values) yang diterapkan dalam hati dan tindakan.

HUT Polda Metro Jaya ke-73. (Foto: PMJ/Fajar).
HUT Polda Metro Jaya ke-73. (Foto: PMJ/Fajar).

“It’s all about values. Saya bekerja selalu dengan values,” ucap Fadil.

“Hati dan nilai itu selalu bergandengan, beriringan,” tambahnya.

Di kesempatan lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menambahkan, acara syukuran yang digelar diharapkan dapat menjadi momentum Polda Metro Jaya untuk bisa terus melindungi dan mengayomi masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Dengan makna 73 tahun Polda Metro Jaya, dengan tajuk Bhakti Polda Metro Jaya ini diharapkan bisa terus melindungi melayani dan mengayomi masyarakat,” kata Zulpan kepada wartawan.

“Kemudian ini diartikan sebagai momentum Polda Metro Jaya untuk membuka mata, membuka hati dan lebih sensitif kepada lingkungan sekitarnya,” tandasnya.

BERITA TERKAIT