test

News

Selasa, 29 November 2022 13:24 WIB

Perbaiki Kolam Pemancingan, Pria di Serang Tewas Tersengat Arus Listrik

Editor: Ferro Maulana

Polisi melakukan olah tkp. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Kepolisian melalui Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi bersama personel Polsek Cikeusal mendatangi TKP warga meninggal dunia akibat tersengat arus listrik di kolam pemancingan Kampung Cicangkring, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, pada Senin (28/11/2022) sore, pukul 16.45 WIB.

Diketahui korban adalah penjaga kolam pemancingan bernama HS (22) yang beralamat dj Kampung Pasir Bojong, Desa Cimaung Kecamatan, Cikeusal, Kabupaten Serang.

Kapolsek Cikeusal menjelaskan bahwa menurut saksi korban sedang melakukan perbaikan kolam pemancingan dan memasang esteger dengan cara turun ke kolam pemancingan.

"Setelah itu korban kembali naik ke atas dengan keadaan badan dan pakaian korban basah menyolokan piting bor listrik ke rolan atau sambungan listrik," kata Humaedi pada Selasa (29/11/2022).

Tak lama berselang, korban langsung terpental dan masuk ke dalam kolam pemancingan. Lalu, saksi langsung mematikan listrik pada  sakelar utama.

"Setelah listriknya padam saksi langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke Puskesmas. Namun dari hasil pemeriksaan oleh tenaga medis bahwa korban telah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas," pungkasnya.

 

BERITA TERKAIT