test

News

Jumat, 25 November 2022 21:01 WIB

HUT Polda Metro ke-73, Polwan Gelar Baksos dan Edukasi Anak-anak di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Polwan Polres Metro Bekasi Kota memberikan edukasi ke anak-anak. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke-73, polwan Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Nairul Umroh di Jalan Barokah RT 03/03, Kelurahan Harapan Mulya, kecamatan Medan Satria.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kabag Ren Kompol Dewi Susilowati ini, polwan memberikan pembinaan harkamtibmas dan edukasi tertib berlalulintas kepada anak-anak.

Kompol Dewi Susilowati mengatakan acara ini sebagai rangkaian HUT Polda Metro dan tali asih dari Kapolres Metro Bekasi Kota untuk masyarakat.

"Supaya terbina dari semua lingkungan baik dari yayasan maupun warga masyarakat setempat biar mengenal, menjadi polisi diri sendiri menjaga keamanan bersama," ungkap dalam keterangannya, Jumat (25/11/2022).

"Kita ajarkan dari tingkat bawah dari mulai anak-anak kecil sampai dengan orang tua itu sangat berpengaruh dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif," sambungnya.

Sementara Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan setidaknya ada 91 personil Polwan Polres Metro Bekasi Kota terlibat dalam bakti sosial itu.

"Bakti sosial polwan ini, kita menyalurkan sembako, ada juga bakti sosial di rumah ibadah dengan kita ikut membantu melakukan bersih-bersih di area tempat ibadah," tutur Erna.

BERITA TERKAIT