test

Olahraga

Selasa, 22 November 2022 08:01 WIB

Bantai Iran 6-2, Southgate Belum Puas dengan Penampilan Timnas Inggris

Editor: Ferro Maulana

Gareth Southgate dan Timnas Inggris. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mengungkapkan bahwa dirinya masih belum puas dengan penampilan Three Lions usai bantai Iran dengan skor telak 6-2.

Kekecewaan Southgate tersebut disebabkan Negeri Tiga Singa itu masih dapat kebobolan dua gol oleh Timnas Iran di pertandingan itu. Dan, menurut sang pelatih itu menjadi sebuah kelemahan yang harus bisa diminimalisir sebaik mungkin.

“Untuk menang dengan marjin yang besar serta dengan gaya bermain kami itu membuat saya cukup senang. Pressing kami cukup baik, gerakan kami baik saya sangat senang, tapi kami tak seharusnya kebobolan dua gol,” keluh Southgate melansir laman Goal International.

“Kami harus bisa bermain lebih baik dan menutup kekurangan kami saat kami menghadapi Amerika Serikat,” tuturnya.

Dalam duel tersebut, enam gol dari pasukan Inggris dicetak oleh lima pemain yang berbeda.

Yang mana Jude Bellingham, Raheem Sterling, Jack Grealish dan Marcus Rashford berhasil mampu melesakkan satu gol sementara Bukayo Saka sukses mencetak dua gol.

Kemenangan 6-2 ini sendiri menjadi kemenangan terbesar untuk saat ini di pertandingan perdana Piala Dunia 2022 kali ini. Setelah laga ini Inggris harus bersiap melawan Negeri Paman Sam pada Jumat mendatang.

BERITA TERKAIT