test

News

Jumat, 18 November 2022 16:04 WIB

Korban yang Tercebur ke Kali di Jakbar Diduga Dalam Keadaan Mabuk

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Korban tenggelam. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pria bernama Priyanto (57) yang merupakan petugas kebersihan terjatuh dan tercebur ke Kali Ciliwung Banjir Kanal Barat, Grogol, Jakarta Barat pada Kamis (17/11/2022).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Ketua RT, korban terlihat terakhir kali dalam kedaan mabuk sebelum dikabarkan tercebur.

“Pada saat itu korban ke saksi 1 (Ketua RT) sudah dalam keadaan mabuk,” ujar Bintang dalam keterangannya, Jumat (18/11/2022).

Lebih lanjut, korban yang saat itu dari rumah Ketua RT hendak pulang ke rumah dan berjalan kaki melewati pintu kereta api. Rekan korban yang melihat saat itu memperingati korban untuk berhati-hati namun tidak ditanggapi.

“Korban sempat ditegur saksi 2 (rekan korban) 'awas masih ada kereta lewat’, namun korban tetap berjalan melewati jembatan kereta arah pulang,” jelasnya.

“Dan saksi 2 (rekan korban) melaporkan kejadian tersebut ke saksi 1 selaku Ketua RT. Dan atas kejadian tersebut saksi 1 melaporkan ke Polsek Tanjung Duren guna proses lebih lanjut,” tandasnya.




BERITA TERKAIT