test

Hukrim

Selasa, 11 Agustus 2020 16:45 WIB

Diduga Ada Motif Asmara, Polisi Buru Pelaku yang Bawa Kabur Remaja

Editor: Ferro Maulana

Pelaku penculikan telah diamankan. (Foto : PMJ/Ilustrasi/Fif).

PMJ – Anggota Reskrim dari Polsek Cengkareng diperbantukan Polres Jakarta Barat, tengah memburu pelaku berinisial WG (41), yang melarikan seorang remaja (14) di Cengkareng, Jakarta Barat.

"Saat ini masih kami cari ya pelakunya, kalau sudah kita infokan nanti," terang Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi, di Jakarta, Selasa (11/8/2020).

Lanjut Arsya, pihaknya masih terus melakukan pendalaman berkenaan peristiwa tersebut. Menurutnya, ada motif asmara antara korban serta pelaku.

"Hal itu kaitan suka sama suka, pelaku dan korban. Memang masih di bawah umur dan dibawa kabur," ujarnya menambahkan.

Terkait kabar anak di bawah umur itu dihamili pelaku, Arsya tidak membantah hal tersebut. Arsya mengatakan pihaknya masih menyelidiki terus kasus tersebut.

"Infonya demikian (anak di bawah umur hamil, red). Ini masih dilidik (penyelidikan)," imbuhnya.

Untuk diketahui, seorang remaja berusia 14 tahun di Cengkareng, Jakarta Barat, dibawa kabur oleh seorang pria. Atas kejadian itu, orangtua (ortu) melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Ayah korban yang berinisial H menjelaskan kronologi kejadian itu berawal pada 29 Juli 2020 lalu. Saat itu, korban beralasan keluar rumah hendak membeli makan bersama temannya. (Fer)

BERITA TERKAIT