test

Hukrim

Sabtu, 22 Agustus 2020 16:00 WIB

Ditangkap, Anton J-Rocks: Gue Harap Temen-Temen Berhenti Pake Narkoba

Editor: Hadi Ismanto

Anton Rudi Kelces, drumer band J-Rocks minta maaf. (Foto: PMJ News/Fjr)

PMJ - Anton Rudi Kelces, drumer band J-Rocks buka suara soal kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Dia pun menyampaikan permintaan maaf dan menyesali perbuatannya.

"Gue pengen minta maaf sama keluarga, temen-temen, masyarakat bahwa gue korban penyalahgunaan ganja ini," ujar Anton di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (22/8/2020).

Drummer band J-Rocks, Anton Rudi Kelces ditangkap anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok terkait kasus pemilikan narkoba jenis ganja (Foto: PMJ News/Fjr)

Anton memaknai kasus yang menjeratnya ini menjadi pelajaran. Ia berharap kepada kerabatnya untuk tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba. Dia pun meminta kasus ini tak terulang lagi di kalangan artis ataupun anak band.

"Gue berharap buat temen-temen yang masih pake narkoba di luar, berhenti sebelum telat daripada kaya gue gini," tegasnya.

Barang bukti ganja yang diamankan dari tangan drummer J-Rocks diamankan polisi (Foto: PMJ News/Fjr)

Diberitakan sebelumnya, polisi mengamankan Anton Rudi Kelces terkait penyalahgunaan narkoba. Dalam pemeriksaan, drumer band J-Rocks, mengaku memakai ganja untuk mengisi waktu.

"Di massa pandemi Covid-19 ini, yang bersangkutan (Anton) tengah sepi job, dan salah mengisi waktu dengan menggunakan barang haram ini," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT