test

News

Selasa, 27 September 2022 13:03 WIB

Viral di Medsos, 7 Remaja Tawuran di Cilandak Diamankan Polisi

Editor: Fitriawan Ginting

Ilustrasi polisi mengamankan para remaja pelaku tawuran. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Diduga melakukan tawuran di depan Kompleks Keuangan Cilandak, Jakarta Selatan, 7 anak remaja diamankan kepolisian. Ini terekam dari video tawuran yang sempat viral di media sosial.

”Benar. Kami sudah melakukan pengamanan untuk mencegah tawuran lebih besar lagi. Ini anak-anak masih di bawah umur sehingga dilakukan pemeriksaan di bawah asistensi Bapas, Dinsos, dan orangtua,” tegas Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam, Selasa (27/9/2022).

Ditambahkan Multazam, ketujuh remaja itu diamankan polisi terkait dugaan aksi tawuran yang terjadi di kawasan Cilandak pada Sabtu, 24 September 2022 kemarin. Namun, polisi tak merincikan tentang penyebab aksi tawuran itu.

Adapun aksi tawuran itu terekam kamera ponsel milik warga sekitar hingga akhirnya viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah akun @merekamjakarta. Tawuran itu terjadi di Jalan RS Fatmawati, tepatnya di depan Komplek Keuangan, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Disebutkan, sekelompok remaja tanggung itu datang ke lokasi menggunakan motor. Tampak sejumlah remaja membawa senjata tajam saat melakukan aksi tawurannya. Warga yang melihat aksi remaja tersebut menjadi geram.

BERITA TERKAIT