test

News

Rabu, 21 September 2022 21:01 WIB

Tabrak Pohon di BSD Tangsel, Sopir Meninggal Dunia dan Penumpang Luka Berat

Editor: Hadi Ismanto

Kasus kecelakaan mobil tertimpa pohon. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas menimpa sebuah mobil yang menabrak pohon di Jalan Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Kota, Tangerang Selatan. Insiden tersebut terjadi pada Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kanit Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan sebelum menabrak pohon, mobil sempat menyerempet truk. Akibatnya sopir berinisial DS hilang kendali.

"Setibanya di dekat Perumahan Giri Loka 1 diduga menyerempet kendaraan truk yang tidak diketahui sehingga hilang kendali ke kanan menaiki trotoar dan taman pembatas jalan kemudian membentur pohon," ungkap Nanda Setya dalam keterangannya, Rabu (21/9/2022).

Akibat kecelakaan itu, lanjut Nanda, pengemudi mobil meninggal dunia karena mengalami luka pada tangan dan pendarahan di kepala. Sementara penumpang mobil CA (21), mengalami luka sobek di kepala dan kaki kanan patah.

"Kemudian (korban) dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk keperluan medis dan pengendara mobil Datsun atas nama DS dinyatakan meninggal oleh dokter yang menangani," tukasnya.

BERITA TERKAIT