test

News

Sabtu, 17 September 2022 18:32 WIB

Diduga Mau Tabrakan Diri ke KRL, Pria Tak Dikenal Diselamatkan Petugas

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Pria yang tidak diketahui identitasnya disebutkan berusaha mengakhiri hidupnya dengan berdiri di tengah rel kereta. (Foto: PMJ News/Instagram @infojaksel.id)

PMJ NEWS - Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya disebutkan berusaha mengakhiri hidupnya dengan berdiri di tengah rel hingga diselamatkan oleh petugas jaga perlintasan rel kereta Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan percobaan bunuh diri tersebut terjado pada Jumat (16/9/2022) kemarin.

"Informasi berdiri di tengah rel, namun diinterogasi tidak mau berbicara sama sekali,” ujar Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania saat dikonfirmasi, Sabtu (17/9/2022).

Menurut Chitya, pria tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke Polsek Tebet. Namun pria itu tidak mengucapkan apa pun saat diamankan. Selanjutnya, pria itu diserahkan ke Dinas Sosial DKI Jakarta.

“Orang tersebut diam saja dan tidak membawa identitas. Diserahkan Dinas Sosial Kecamatan ke Dinas Sosial DKI Jakarta,” ucapnya.

BERITA TERKAIT