test

Hukrim

Sabtu, 29 Agustus 2020 10:43 WIB

Polsek Ciracas Dirusak, Empat Mobil Tak Luput Jadi Sasaran

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolsek Ciracas (Foto: PMJ News)

PMJ - Polda Metro Jaya menyebut Mapolsek Ciracas diserang oleh 100 orang tidak dikenal. Akibat penyerangan tersebut, sejumlah fasilitas dan kendaraan operasional mengalami kerusakan.

"Ya bahwa memang benar ada 100 orang, sekitar 100 orang lah yang tidak dikenal melakukan pengerusakan di Polsek Ciracas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolsek Ciracas (Foto: PMJ News)

Yusri mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden penyerangan Polsek Ciracas. Menurut dia, polisi kini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tidak ada korban jiwa ya, kita juga sudah lakukan olah TKP," ucapnya.

Sebagai informasi, akibat penyerangan tersebut Mapolsek kaca depan Mapolsek Ciracas pecah. Selain itu, kelompok penyerang juga merusak beberapa kendaraan di sekitarnya.

Kendaraan yang menjadi sasaran penyerangan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur (Foto: PMJ News)

Kendaraan yang menjadi sasaran di antaranya satu bus polisi yang pecah kacanya. Dua mobil dibakar, yakni satu pick up patroli polisi dan satu lagi mobil mini bus warna putih tepat di depan Polsek Ciracas.

"Ada beberapa kerusakan, dua mobil yang dirusak pecah kaca dan dua mobil dibakar tetapi masih sempat diamankan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT