logo-pmjnews.com

test

Olahraga

Jumat, 9 September 2022 12:47 WIB

Haornas, Seluruh Fasilitas Olahraga dan Kolam Renang Pemprov DKI Gratis

Editor: Ferro Maulana

Kolam renang di Jakarta. (Foto: Dok Net)
Kolam renang di Jakarta. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Setiap tanggal 9 September, kita memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas). Khusus Haornas ke-39 tahun 2022 ini, seluruh fasilitas olahraga dan kolam renang di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta menjadi gratis.

"Kabar gembira! Khusus untuk hari ini, 9 September 2022 fasilitas Olahraga dan Kolam Renang di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, GRATIS dari biaya retribusi," demikian tulis Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagram resminya @dkijakarta pada Jumat (9/9/2022).

Keputusan tersebut berdasarkan Surat Edaran Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nomor e-004/SE/2022.

Adapun fasilitas-fasilitas olahraga yang bisa dipakai antara lain, seluruh fasilitas di dalam Gelanggang Remaja Kota Administrasi, Gelanggang Remaja Kecamatan, Gelanggang Olahraga, Kolam Renang, Lapangan sepakbola, dan seluruh fasilitas olahraga lain yang berada di bawah pengelolaan Dinas Pemuda dan Olahraga serta sesuai dengan ketersediaan sesi yang masih ada.

Sementara, dalam mengakses fasilitas ini, warga cukup datang dan daftar melalui pengelola fasilitas dengan membawa identitas diri.

Sekedar informasi, Haornas 2022 ini mengusung tema 'Bersama Cetak Juara' yang mempunyai makna pembudayaan olahraga sebagai salah satu pilar Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) untuk menciptakan masyarakat bugar sehingga mendukung prestasi olahraga.

BERITA TERKAIT