test

Olahraga

Selasa, 6 September 2022 22:01 WIB

Konflik dengan Neymar, Ini Pernyataan Resmi Kylian Mbappe

Editor: Ferro Maulana

Neymar dan Kylian Mbappe. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Bomber Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Neymar memang tidak selalu baik-baik saja.

Meski begitu, lanjut Mbappe, dirinya dan Neymar sekarang tetap saling menghormati satu sama lain.

Kabar konflik hubungan panas antara Neymar dengan Kylian Mbappe pertama kali muncul pada laga Saint-Germain melawan Montpellier di pekan kedua Liga 1 Prancis lalu.

Keduanya, tertangkap kamera berselisih terkait siapa yang akan menjadi penendang penalti Les Parisiens.

Kerenggangan makin liar lantaran Mbappe kemudian disebut merasa iri dengan pengaruh seorang Neymar saat dalam ruang ganti PSG.

Namun demikian, baik Neymar maupun Mbappe kompak untuk tidak memberikan komentar apapun.

Untuk diketahui, kontroversi keduanya pun mulai mereda, terutama pasca laga menghadapi AS Monaco, yang berakhir dengan skor 1-1.

Saat itu, Mbappe memberikan kesempatan penalti pada Neymar sekaligus menghindarkan PSG dari kekalahan.

Tak mau semakin memunculkan spekulasi baru, Mbappe buka suara berkenaan dengan hubungannya dengan Neymar.

Ia memastikan dirinya selalu siap memberikan kesempatan pada pemain lain, walau telah ditetapkan sebagai algojo penalti utama PSG.

“Ini merupakan tahun keenamku bersama Neymar. Kami selalu mempunyai hubungan seperti ini, berdasarkan rasa hormat,” terang Mbappe melansir laman Goal.

“Terkadang lebih dingin dan terkadang lebih hangat. Saya sangat menghormati dia dan pengaruhnya terhadap tim,” sambungnya.

“Saya tidak tahu (yang akan mengambil penalti melawan Juventus, red), kita akan lihat. Kami harus apa yang terjadi selama pertandingan,” tuturnya.

“Menjadi pilihan pertama tidak berarti kamu akan mengambil semua penalti. Kamu harus tahu cara berbagai dengan yang lain,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT