test

Olahraga

Sabtu, 3 September 2022 18:06 WIB

Street Race IV, Kapolda Metro: Ekosistem Jadi Sportainment Bermanfaat

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Irjen Pol Fadil Imran membuka ajang Street Race. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran secara simbolis membuka ajang Street Race seri keempat di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini Sabtu (3/9/2022).

Dalam pembukaan Street Race tersebut, Kapolda didampingi bersama dengan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Kawasan (Dirut PPK) Kemayoran, Medi Kristanto dan perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, Rifat Sungkar.

“Selamat datang kembali dalam ikhtiar ekosistem Street Race Polda Metro Jaya. Ini gelaran Street Race yang keempat yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya. Ini merupakan realisasi akan inovasi dan niat kami, bukan hanya sekadar wacana,” ujar Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022).

“Street Race Polda Metro Jaya di Kemayoran ini adalah pertama dan terbesar dalam sejarah drag race legal 500 meter di DKI Jakarta yang terlaksana di jalan umum dengan crowd yang luar biasa yang menyatukan semua kalangan dan penggemar balap,” tambahnya.

Gelaran ajang Street Race tak hanya menghadirkan ajang adu balap para pegiat kecepatan. Selain itu, terdapat juga aktivitas tinju yang turut memeriahkan gelaran ajang Street Race. Kapolda berharap seluruh kegiatan tersebut bisa menjadi kegiatan positif yang bermanfaat

“Tak lupa disini juga ada tinju, kita trial apakah ekosistem ini juga bisa menjadi ajang sportainment. Jadi, kombinasi antara drag race dan boxing kita berharap menjadi sportainment yang bisa menjadi kegiatan positif yang bermanfaat,” tandasnya.

BERITA TERKAIT