test

Hukrim

Jumat, 26 Agustus 2022 16:43 WIB

Polda Metro Jaya Tegaskan Penindakan Perjudian Tak Terkait Ferdy Sambo

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menegaskan pengungkapan dan penangkapan sejumlah kasus perjudian belakangan ini tidak terkait dengan isu yang beredar terkait Ferdy Sambo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan penindakan kasus perjudian merupakan arahan dan instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Oh bukan, bukan karena kasus itu. Saya sampaikan bahwa kegiatan ini memang dilakukan pertama karena ada instruksi dari Bapak Kapolri," ujar Zulpan kepada wartawan, Jumat (26/8/2022).

Dilanjutkannya, penindakan tersebut sebagai bukti komitmen Polda Metro Jaya bahwa tidak ada toleransi bagi tindak kejahatan dan memberi kenyamanan bagi masyarakat.

"Polda Metro Jaya membuktikan dalam waktu yang cepat melakukan gerakan dengan hasil hari ini yang kami tampilkan. Tidak ada tolerasi bagi kami soal tindak kejahatan, baik perjudian, minuman keras, dan lain-lain," tuturnya.

"Jadi ini bagi Polda Metro Jaya adalah hal yang rutin dalam rangka menindak tegas pelaku kejahatan dan memberi kenyamanan bagi warga ibu kota," imbuhnya.

BERITA TERKAIT