test

Hukrim

Minggu, 21 Agustus 2022 21:01 WIB

Tewaskan Satu Remaja, Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Lubang Jaktim

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi tawuran remaja. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang pelaku tawuran remaja yang menewaskan satu orang di Jalan Al Baidho 2, Lubang Buaya. Tawuran itu terjadi pada Sabtu (20/8/2022) dini hari WIB.

"Pelaku sudah diamankan dan masih terus dikembangkan," ujar Kapolsek Cipayung, AKP Bayu Marfiando saat dikonfirmasi, Minggu(21/8/2022).

Bayu menyampaikan belum dapat menjelaskan lebih lanjut terkait identitas dan detail kronologi penangkapan pelaku tawuran remaja tersebut. Menurut dia, hal ini akan diungkap dalam rilis.

"Insyaallah besok kita rilis," ujar Bayu.

Sebelumnya, beredar di media sosial video yang menampilkan aksi tawuran remaja menggunakan senjata tajam di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/8/2022).

Dalam video itu terlihat dua kelompok remaja saling serang menggunakan senjata tajam. Akibatnya satu orang remaja berinisial MH (16) tewas akibat luka senjata tajam.

Belum diketahui penyebab tawuran remaja tersebut. Namun akibat peristiwa tersebut membuat warga sekitar lokasi menjadi resah. Pasalnya, dalam sebulan terakhir setidaknya sudah tiga kali terjadi aksi tawuran remaja serupa di lingkungan mereka.

BERITA TERKAIT